Mr. Bean

0
193

Mr. Bean
Mr. Bean kembali menghibur kita dengan petualangannya mencari beruang kesayangan!”

DATA GAME

  • Judul Game: Mr. Bean
  • Genre: Children – Adventure
  • Tahun Rilis: 14 Maret 2008
  • Penerbit: Blast! Entertainment Ltd
  • Pengembang: Blast! Entertainment Ltd
  • Platform: Nintendo Dual Screen
  • Estimasi Durasi Main: 7-8 Jam


STORYLINE


Siapa yang tak kenal dengan Mr. Bean? Semua orang suka Mr. Bean! Mulai dari gayanya yang kocak, idenya yang brilian, hingga gerakannya yang selalu komunikatif. Tapi, Mr. Bean sedang dilanda sebuah masalah besar! Beruang kesayangannya diculik!


Untuk membantu Mr. Bean mendapatkan kembali beruang cokelatnya, kita harus menjelajahi banyak ruangan. Di setiap ruangan terhampar beberapa peti harta karun yang berisi potongan gambar puzzle. Untuk dapat membukanya tentu kita harus mencari kuncinya terlebih dahulu! Setelah semua potongan puzzle didapatkan, kita akan dihadapkan kepada sebuah pintu yang membawa kita ke daerah lain. Tapi, pintu spesial ini hanya dapat terbuka jika kita menyelesaikan semua potongan puzzle yang membentuk gambar lucu Mr. Bean!


Meskipun Mr. Bean sedang berjuang demi mendapatkan kembali beruangnya, ia tidak lupa untuk membantu para tetangga yang kerap diganggu oleh tikus tanah nakal! Namun, kita harus tetap berhati-hati karena jalan menuju penjara sang beruang tidaklah mulus. Kita harus menghindari banyak rintangan seperti tikus-tikus, bom, tanah yang mudah runtuh, bahkan jeruji yang mendadak muncul dari tanah! Mampukah kamu menyelamatkan beruang Mr. Bean?


PREVIEW

 


REVIEW


Salah satu keunikan dari game Mr. Bean yang hadir untuk konsol Nintendo Dual Screen ini terletak pada kesederhanaannya. Meskipun disajikan dalam bentuk dua dimensi, game ini sama sekali tidak tampak kuno. Sebaliknya, kesederhanaan game ini menghadirkan keceriaan dengan gambar-gambar yang menarik, dengan warnanya yang cerah, serta latar belakang musik yang ceria.

Keunggulan lain dari game ini adalah nilai yang ditanamkan. Jika game lain biasanya menuntut kita untuk membunuh semua lawan, di dalam game ini lawan tidak dapat dibunuh. Kita dapat memilih untuk menghindari lawan atau membuatnya tidak berdaya untuk sesaat. Tanpa ada unsur kekerasan, game ini merupakan pilihan yang tepat untuk segala usia. Selain itu, meskipun Mr. Bean sedang dilanda sebuah masalah besar, kita diajak belajar untuk tetap membantu orang lain dalam kondisi apa pun. Tanpa sadar, kita juga telah belajar untuk tetap bertindak dengan kepala dingin di setiap keadaan.

Selagi menikmati petualangan, terkadang kita harus menuntaskan beberapa mini-games seperti Jigsaw Puzzle dan Whack-a-Mole. Meskipun mini-games tersebut hadir dalam gambar yang berbeda untuk Jigsaw Puzzle dan tingkat kesukaran yang berbeda untuk Whack-a-Mole, tidak mengherankan apabila para pemain agak sedikit bosan dengan mini-games ini karena harus memainkannya berulang-ulang.


Secara keseluruhan, game Mr. Bean sangat menyenangkan untuk dimainkan di segala suasana! Dan sekali lagi, Mr. Bean telah berhasil menghibur para penggemar setianya!


(Sunlita/Kitareview.com)
SHARE
Previous articleMy Spanish Coach
Next articleMaestro! Jump In Music

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here