Fix It: Home Improvement Challenge

0
207

Fix It: Home Improvement Challenge
“Kini siapa pun bisa menjadi seorang teknisi! Ingin tahu rasanya?”

DATA GAME

  • Judul Game: Fix It: Home Improvement Challenge
  • Genre: Action
  • Tahun Rilis: 12-3-2010
  • Pengembang: Freedom Factory Studios
  • Platform: Nintendo Dual Screen
  • Estimasi Durasi Main: –


STORYLINE


Jika game Cooking Mama rasanya tidak cocok bagi Anda, mungkin Anda harus mencoba game ini. Dibuat khusus bagi mereka yang ingin tahu rasanya menjadi seorang teknisi, Fix It: Home Improvement Challenge mungkin juga dapat membantu Anda untuk memperbaiki beragam peralatan rumah tangga dan sesuai dengan namanya: game ini sangat menantang!

Anda akan memulai karir sebagai sepasang rekan kerja yang bersedia memperbaiki apa saja, termasuk pekerjaan-pekerjaan aneh seperti memperbaiki kaca rias di gedung opera, hingga memasang AC sekali pun! Tidak kalah menarik, klien Anda sangat variatif. Mulai dari seorang pemilik gedung opera yang frustasi hingga penjaga rumah hantu! Tapi tidak ada yang perlu ditakutkan, segala pekerjaan mekanik ini membutuhkan konsentrasi Anda!

Di setiap lokasi, klien akan meminta beragam hal untuk diperbaiki dan untuk setiap tugas tersebut Anda akan mendapatkan medali sebagai tanda keberhasilan Anda. Namun, untuk melangkah lebih lanjut, Anda harus memiliki semua medali emas dari setiap tugas. Kurang menantang? Di setiap tugas, Anda masih harus menyelesaikan beberapa tahap yang menuntut Anda untuk bergerak cepat, presisi, dan tepat seperti layaknya seorang teknisi sejati! Jadi, apakah Anda sudah siap?


PREVIEW


REVIEW


Game ini bukan hanya sekadar permainan biasa, Fix It: Home Improvement Challenge menuntut kita untuk berpikir seperti layaknya seorang teknisi. Salah satu hal terbaik yang diberikan game ini adalah sebuah pembelajaran penting untuk kehidupan nyata kita sehari-hari.

Mungkin ada di antara Anda yang kurang cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan Ayah untuk memperbaiki rumah. Beruntung? Ya, pengalaman sangatlah mahal dan sulit untuk didapatkan sehingga hanya orang-orang mujur saja yang dapat merasakan pengalaman-pengalaman seperti itu! Namun, game ini bermaksud menghadirkan pengalaman menarik dengan cara yang berbeda dan sangat kreatif.

Berbeda dengan kebanyakan game lainnya, di dalam game ini kita harus menggunakan alat sesuai dengan prosedur aslinya. Sebagai contoh, ketika mengerjakan salah satu tugas yang menuntut kita untuk mengukur tingkat kemiringan. Anda harus menggunakan waterpas dan menyesuaikan kemiringan agar gelembung udara berada di dalam batas yang telah ditentukan. Hal ini tidak jauh berbeda dengan apa yang kita temui di kehidupan nyata, bukan?

Sebuah sifat yang harus diperhatikan ketika memainkan game ini adalah keuletan. Sebagai seorang teknisi dalam permainan ini, kita harus menjadi sangat perfeksionis dan ulet mengejarnya. Namun, ini dapat berarti banyak bagi pemain yang masih berusia muda. Harus Kita akui, Kita pun masih merasa kesulitan dan harus mengerahkan konsentrasi penuh untuk melalui beragam tantangan di dalam game ini. Jadi, cukup tangguhkah Anda untuk menyelesaikan semua tantangan? 🙂

(Sunlita/Kitareview.com)

SHARE
Previous articleSuikoden Tierkreis
Next articleLost in Blue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here