Tender Rebel

0
296

Tender Rebel
Bagi pembaca wanita yang selalu menginginkan kisah romantis, sebaiknya Anda membeli buku ini..

DATA BUKU

    • Judul Buku:Tender Rebel – Cinta Menaklukkan Segalanya
    • Jenis Buku: Novel
    • Genre: Fiksi – Dewasa – Historical Romance
    • Nama Penulis: Johanna Lindsey
    • Penerbit: Dastan Books
    • Bahasa: Indonesia
    • Cetakan Pertama: 29 Maret 2010
    • Tebal Buku: 464 halaman
    • Dimensi Buku (P x L): 11 x 18 cm
    • Website Resmi Penerbit: http://www.dastanbooks.com
    • No. ISBN: 978-602-8723-08-4
    • Harga:
        • Gramedia: Rp.49.900  (Harga Update Juni 2010)


KARAKTER UTAMA

  • Anthony Malory
  • Roslynn Chadwick
  • James Malory


SINOPSIS

Lady Roslynn Chadwick harus segera menikah demi menyelamatkan diri dan warisan keluarganya dari tangan sepupunya yang tamak dan kejam. Oleh karena itu, ia pergi ke London untuk mencari suami. Tapi. Roslynn sudah bertekad tidak akan jatuh cinta kepada pria tampan namun berkelakuan buruk yang digila-gilai kaum wanita, karena ia tahu itu sama saja dengan membiarkan hatinya hancur berkeping-keping. Dan semua kualitas itu ada dalam diri Anthony Malory. Tapi siapa sangka Roslynn justru ‘tertawan’ pada pria itu, meskipun ia tahu bahwa Anthony adalah lelaki paling ditakuti sekaligus diminati para wanita di London.

Anthony Malory, yang bertekad akan membujang seumur hidup, tidak rela membiarkan Roslynn jatuh ke pelukan pria lain. Tapi hanya ada satu cara untuk mencegahnya, yaitu dengan menikahi Roslynn. Sanggupkah Roslynn mengatasi ketakutannya untuk mengikuti kata hatinya dengan menikahi Anthony? Dan sanggupkah Anthony mengambil resiko terikat dalam pernikahan demi mendapatkan wanita yang selalu mengisi pikirannya?


REVIEW

Novel ini memang bukan lanjutan dari Love Only Once, tetapi tokoh utamanya adalah salah satu dari paman Regina Ashton yang merupakan tokoh utama dari Love Only Once. Jika Anda telah membaca novel tersebut, maka Anda tidak akan asing lagi Anthony Malory, paman kesayangan Reggie. Dan novel ini sepenuhnya menceritakan kisah cintanya. Memang kisah cinta yang rumit, tapi dijamin sangat menghibur. Terutama dengan sifat Anthony yang bersikeras untuk tetap membujang sambil meniduri banyak wanita, dan sifat Roslynn yang keras.

Bisa ditebak bahwa Anthony akan berubah setelah bertemu dengan Roslynn, tapi sepertinya Anda harus bersabar karena tidak akan semudah itu. Konflik akan terus bermunculan dari awal hingga akhir. Bukan konflik yang terlalu menyebalkan karena percekcokkan antara Anthony dengan Roslynn, atau bahkan Anthony dengan kakaknya yaitu James Malory, justru konflik yang bisa menghibur Anda. Novel ini mampu menyajikan beragam konflik seperti cinta, hubungan saudara, pernikahan, hingga persahabatan.

Kisah kehidupan para bangsawan bisa sangat menarik jika Johanna Lindsey yang menulisnya. Tidak hanya pesta perjodohan, perjamuan makan, hingga pesta minum teh para bangsawan yang disajikan dalam novel ini, tetapi juga perkelahian taruhan. Anthony dituliskan sebagai pria yang sangat gagah dan tampan, dan ia senang bertaruh di arena pertarungan dengan ia sebagai petarungnya – dan ia selalu menang banyak. Selain pertarungan di atas arena, akan ada juga perkelahian yang cukup menegangkan antara Anthony dengan orang suruhan Geordie Cameron – sepupu Roslynn – yang berniat menculiknya. Konflik-konflik yang muncul antara Roslynn dengan Geordi pada akhirnya justru akan membuat pembaca terkejut dengan kenyataan yang keluar dari mulut Geordi.

Tidak hanya sampai disitu, sikap Anthony yang sangat tenang menunggu Roslynn beradumulut dengan Geordie, akan bisa menghibur Anda. Karena Anthony bukannya mengamuk, justru melontarkan komentar yang datar namun terkesan lucu. Pembaca tidak perlu khawatir dengan perkelahian berdarah-darah, karena hal tersebut tidak ada, yang ada justru percintaan yang dituliskan dengan sangat bergairah. Pada awalnya memang Anda akan merasa kesal dengan hubungan Anthony dan Roslynn yang tidak pernah rukun, namun adegan percintaan yang manis dan romantis bisa membuat Anda sedikit melupakan ketidakrukunan di antara keduanya – meskipun hanya sesaat karena konflik akan bermunculan kembali.

Alur cerita dalam novel ini pada awalnya memang membingungkan karena dibuat melompat-lompat dari satu tokoh utama ke tokoh utama yang lainnya. Namun hal tersebut akan berhenti ketika kedua tokoh utamanya telah bertemu sehingga cerita akan berfokus kepada mereka berdua. Pesona yang ada pada karakter-karakter dalam novel ini dapat mempengaruhi imajinasi pembaca, ditambah lagi dengan kisah percintaan kelas atas yang ada di dalamnya.

Sikap ingin-memiliki-tapi-kau-tidak-perlu-tahu dari Anthony terhadap Roslynn mampu membuat pembaca wanita menginginkan karakter tersebut. Membayangkan seorang lelaki gagah dan tampan yang sering menggoda Anda, mengatakan dengan blak-blakan tidak akan pernah menikah, tetapi diam-diam melindungi anda – sempurna. Bagi pembaca wanita yang selalu menginginkan kisah romantis, sebaiknya Anda membeli buku ini, karena dijamin Anda tidak akan menyesal ketika membacanya dari awal hingga akhir 🙂

(Jasmine/Kitareview.com)

SHARE
Previous articleLove Only Once
Next articleFire and Ice

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here