Triple

0
520

Triple
“Ceritanya ringan dan tidak membuat penonton berpikir, namun humor yang disajikannya dapat membuat penonton tersenyum.”

DATA SERIAL

  • Judul serial: Triple
  • Genre: Serial – Drama – Romantis
  • Judul asli: Teu-ri-peul
  • Sutradara: Lee Yoon-jeong
  • Penulis: Lee Jung Ah & Oh Soo Jin
  • Negara: Korea
  • Bahasa: Korea
  • Jumlah episode: 1 – 16 (Tamat)
  • Tahun Penayangan: 11 Juni 2009 – 30 Juli 2009


PEMERAN UTAMA

  • Lee Jung Jae sebagai Shin Hwal
  • Lee Sun Gyun sebagai Jo Hae Yoon
  • Yoon Kye Sang sebagai Kang Hyun Tae
  • Min Hyo Rin sebagai Lee Haru
  • Lee Ha Na sebagai Choi Soo In
  • Kim Hee sebagai Kang Sang Hee
  • Song Joong Ki sebagai Ji Poong Ho


SINOPSIS


Lee Haru adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pemain ice skating profesional. Untuk menggapai cita-citanya tersebut, ia ingin berlatih di Seoul, namun disana tidak ada seorangpun yang ia kenal terkecuali Shin Hwal, kakak tiri yang berpisah dengannya lima tahun yang lalu, setelah terjadi kecelakaan tragis yang merenggut nyawa ibu Lee Haru dan ayah Shin Hwal.

Lee Haru pun pergi ke Seoul dan tinggal di rumah kakak tirinya, namun tidak hanya mereka berdua, tetapi terdapat juga dua orang laki-laki sahabat kakak tirinya, yaitu Jo Hae Yoon dan Kang Hyun Tae yang bekerja di satu perusahaan periklanan yang sama. Hari demi hari dilalui Lee Haru untuk menggapai mimpinya disertai dengan kejadian-kejadian kocak yang terjadi dalam rumah berpenghuni satu gadis dan tiga orang pria tersebut, sampai akhirnya Lee Haru menyadari perasaan yang tumbuh terhadap Shin Hwal bukan hanya sekedar rasa sayang untuk saudara.

Keadaan bertambah rumit, karena pelatih Lee Haru, seorang wanita cantik bernama Choi Soo In, ternyata adalah istri kakak tirinya yang berpisah dengan Shin Hwal dikarenakan suatu hal. Namun tidak hanya itu, sahabat Shin Hwal, Kang Hyun Tae, ternyata juga memendam perasaan yang sangat dalam kepada Choi Soo In!



TRAILER

 


REVIEW


Triple merupakan drama korea yang tidak bosan untuk diikuti. Selain karena episodenya yang tidak terlalu banyak, cerita di dalamnya pun sangat menarik. Ceritanya ringan dan tidak membuat penonton berpikir, namun humor yang disajikannya dapat membuat penonton tersenyum. Selain humor, pesan mengenai persahabatan, percintaan, dan keluarga dalam drama ini dapat membuat hati tersentuh.

Drama ini berfokus pada Lee Haru, yang memiliki impian menjadi pemain ice skating profesional, harus mengatasi masalah-masalah yang timbul dalam perjalanannya meraih impian tersebut. Seperti ketika ia bertemu kakak tiri yang tidak mengacuhkan dirinya, ketika ia menyadari ternyata perasaan yang ia miliki terhadap kakak tirinya bukan sekedar perasaan sayang biasa untuk saudara, ketika ia mengetahui bahwa pelatihnya yang ia kagumi adalah istri kakak tirinya, dan ketika ia dihadapi oleh hal paling menakutkan yang menjadi momok bagi semua atlet, yaitu cedera!

Namun, pada drama ini, konflik yang diangkat tidak hanya seputar dua tokoh utama saja, yaitu Lee Haru dan Shin Hwal. Konflik-konflik menarik lainnya yang terjadi pada tokoh-tokoh pendukung, berperan besar membuat drama ini menjadi sangat menarik. Anda akan dibuat tersenyum ketika menyaksikan konflik yang terjadi pada Jo Hae Yoon yang jatuh cinta pada teman wanita sedari kecilnya, Kang Sang Hee, namun wanita tersebut adalah tipe wanita yang enggan berkomitmen.


Selain itu, ada pula Kang Hyun Tae yang mengalami dilema antara sahabat dan cinta. Dimana ia sangat mencintai Choi Soo In pada pandangan pertama, namun disisi lain ia harus menerima kenyataan bahwa wanita tersebut adalah istri sahabatnya sendiri. Bagaimana Jo Hae Yoon, seorang pria temperamental, dan Kang Hyun Tae, seorang pria kocak dan humoris, mengatasi masalah mereka? Itulah salah satu alasan kenapa drama Triple ini wajib untuk ditonton!


Ketika menonton drama ini, tidak akan terasa batasan antara tokoh utama dan tokoh pendukung dalam ceritanya, karena semua tokoh bercampur baur dalam satu cerita yang indah dan penuh makna. Dan anda juga dapat ikut merasakan semangat Lee Haru yang sangat tinggi dalam menggapai impiannya. Mending tonton aja langsung, ga akan nyesel deh!
=)


(Marcell/Kitareview.com)
SHARE
Previous articlePrincess Hours
Next articleCrazy for You

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here