Crazy for You

1
641

Crazy for You
“Serial yang wajib di tonton para penikmat drama korea!”

DATA SERIAL

  • Judul: Crazy for You
  • Judul Asli: Ani ni Konoo
  • Genre: Serial – Drama – Romance
  • Sutradara: Yoon Joo Sang
  • Penulis: Jung Jin Young
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
  • Jumlah Episode: 1 – 16 (Tamat)
  • Tahun tayang: February 2007 – Mei 2007


PEMERAN UTAMA

  • Yoon Kye Sang sebagai Kim Chae Joon
  • Lee Mi Yun sebagai Seo Jin Yeong
  • Kim Eun Joo sebagai Jo Min Hee
  • Lee Jong Hyuk sebagai Lee Hyun Chul


SINOPSIS

Kim Chae Joon adalah seorang teknisi pesawat terbang dan memiliki manajer cantik bernama Seo Jin Yeong. Awalnya Seo Jin Yeong yang calon suaminya meninggal akibat tertabrak mobil di malam tahun baru, memberikan kepercayaan kepada Kim Chae Joon untuk dapat bekerja menjadi teknisi pesawat terbang. Chae Joon pun menjadi sangat berterima kasih karna Jin Yeong yang menjadi manajernya, merupakan orang pertama yang berani mempercayainya. Selama ini Chae Joon selalu di hina dan tidak ada yang percaya padanya, karena ia pernah di penjara. Diam-diam Chae Joon mulai menyukai manajernya itu terutama setelah Jo Min Hee, pramugari yang selama ini di sukainya, memutuskan hubungan karena menyukai pilot Lee Hyun Chul,  yang sebenarnya mantan kekasih Seo Jin Yeong.

Disini konflik percintaan mulai muncul. Seo Jin Yeong yang selama 5 tahun menutup diri dari pria manapun, karena masih shock dengan kematian calon suaminya, mulai  membuka hati untuk Chae Joon. Ia pun tidak memperdulikan latar belakang Chae Joon yang pernah di penjara dan seorang yatim piatu, karena merasa Chae Joon lah orang yang mampu memberikan nyawa kedua baginya. Jo Min Hee pun mulai cemburu karena sebenarnya ia masih menyukai Chae Joon dan cintanya pada Hyun Chul ditolak karena Hyun Chul sendiri masih sangat mencintai  Jin Yeong. Apalagi kedua orang  tua angkat Jin Yeong telah menyetujui hubungan mereka berdua. Lee Hyun Chul semakin menentang hubungan mereka berdua setelah mengetahui bahwa Chae Joon pernah dipenjara, karena menabrak orang yang merupakan sahabat karibnya dan juga merupakan calon suami dari Seo Jin Yeong.

Lee Hyun Chul pun berniat mengatakan ini kepada Chae Joon namun belum sempat ia mengatakan padanya, orang tua angkat Jin Yeong sudah mengetahuinya saat Jin Yeong mengenalkan Chae Joon. Orang tua Jin Yeong langsung shock dan ibunya pingsan, karena tidak menyangka putri angkatnya berpacaran dengan orang yang menabrak anak mereka sendiri.

Jin Yeong menjadi bingung dengan apa yang terjadi, terlebih setelah Chae Joon memutuskannya, karena Chae Joon masih merasa bersalah telah menabrak pria yang ternyata adalah calon suami Jin Yeong yang dulu. Lalu apa yang terjadi dengan hubungan mereka selanjutnya? Apakah kedua nya bisa bertahan? Bagaimana dengan Jo Min Hee dan Lee Hyun Chul?


TRAILER

 

 


REVIEW


Benar-benar menarik mengikuti drama korea yang satu ini. Ceritanya pun tidak jauh dari kehidupan nyata, dan yang terpenting, tidak mudah ditebak. Sangat mengejutkan jika ternyata orang yang bersama anda dan membuat anda bahagia saat ini, adalah orang yang pernah menyakiti anda di masa lalu. Ceritanya bisa membuat anda berdecak tidak percaya dan turut merasa kasihan pada kedua tokoh utamanya.Diceritakan dengan  gaya yang ringan dan tidak membuat pusing dengan terlalu banyak masalah yang diangkat. Masalah utamanya hanyalah Seo Jin Yeong yang menyukai Kim Chae Joon, orang yang telah menabrak kekasihnya sendiri 1 hari menjelang pernikahan mereka. Seo Jin Yeong pun di paksa harus memilih antara orang tua angkatnya, atau memilih hidup bersama Kim Chae Joon yang dicintainya.

Peran Kim Chae Joon diperankan dengan sangat baik oleh Yoon Kye Sang. Wajahnya yang imut dan senyum nya menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih lagi wajah muda nya sangat cocok dengan karakter Chae Joon, pemuda yang membuat manajer Jin Yeong tertarik dengan senyum khasnya. Sedangkan aktris senior Lee Mi Yun berperan sebagai manajer Seo Jin Yeong, terlihat sangat dewasa namun tetap modis.Selain dua bintang tersebut masih ada Lee Jong Hyuk (yang pernah bermain dalam drama Green Rose), yang kali ini berperan sebagai Lee Hyun Chul. Dan tidak lupa si cantik Kim Eun Joo. Berempat mereka menjadikan drama 16 episode ini, wajib di tonton para penikmat drama korea!

(Jefry/Kitareview.com)

SHARE
Previous articleTriple
Next articleThe Great Queen Seondeok

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here