USB Safeguard

0
181

usb safeguard

“Dengan perangkat lunak ini di drive Anda, bisa dipastikan tidak akan ada lagi kasus foto-foto atau data yang tersebar :)”
DATA SOFTWARE
  • Nama Software: USB Safeguard
  • Penerbit: USB Safeguard, Soft.
  • Tipe Software: Freeware (gratis)
  • Website: http://usbsafeguard.altervista.org
  • Tanggal Rilis: 6 September 2010 (versi 1.4)
  • System Requirements: Windows XP/Vista/Seven
FUNGSI & FITUR
  • Untuk mengenkripsi dan melindungi data di flashdisk dengan password
  • Untuk mengamankan akun Anda saat browsing dengan menghapus semua jejak URL.
  • Built in file shredder
 
REVIEW
 
Kini Kita, dan Anda juga mungkin saja, tak bisa lepas dari gadget, terutama bagi yang berkecimpung di bidang teknologi. Bahkan semakin lama, dimensi gadget semakin mengeecil dan mengecil. Salah satu perangkat kecil yang sudah diakui keberadaannya dan sudah menjadi salah satu gadget wajib punya adalah flashdisk. Karena sifatnya yang mudah dibawa dan dioper ke mana dan siapa saja, dibutuhkan proteksi pada flashdisk Anda untuk memastikan agar data-data penting Anda tidak tersentuh oleh tangan-tangan jahil. Untuk itulah USB Safeguard ada.
 
 
USB Safeguard merupakan standalone software yang tidak perlu diinstal. Cukup copy USB Safeguard ini ke flashdisk Anda dan rasakanlah keandalannya. Saat pertama kali menggunakan USB Safeguard, Anda akan diminta untuk membuat password (ingat, jangan sampai lupa password atau seluruh data Anda tidak akan dapat dibuka lagi selamanya) dan menentukan folder atau data apa yang akan diamankan (membutuhkan password untuk membukanya). Anda juga bisa menambah data yang akan dienkripsi dengan men-drag and drop data tersebut. Setelah selesai, Anda akan mendapati folder yang terproteksi di flashdisk Anda.
 
Perangkat lunak ini juga mampu “melindungi” Anda saat berselancar di dunia maya dengan menghapus semua jejak URL sehingga apa yang Anda browse tidak akan diketahui oleh orang lain.
 
Sejatinya USB Safeguard ini difungsikan sebagai pengaman data jika flashdisk Anda hilang. Namun untuk keperluan privasi, tentunya software ini boleh dilirik.
 
USB Safeguard mendukung FAT16, FAT32, hingga NTFS dan dapat digunakan pula di perangkat selain flashdisk. Dengan perangkat lunak ini di drive Anda, bisa dipastikan tidak akan ada lagi kasus foto-foto atau data yang tersebar :). Setuju? 
(Willy_The_Kid/Kitareview.com)

 

SHARE
Previous articlePDF Creator Plus 4.0
Next articleWebZip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here