Review Software VSO Downloader Versi 3.1.26

0
266

“Software VSO downloader versi  3.1.26 ini dapat memuaskan kita untuk menonton streaming tanpa buffer”

DATA SOFTWARE

– Nama Software: VSO downloader versi  3.1.26
– Developer: VSO Software
– Website: http://www.vso-software.fr
– Operating Sistem: Windows 8/7/Vista/XP – 32 & 64 bit
– Harga:  Free (update Januari 2014)

REVIEW SOFTWARE VSO DOWNLOADER VERSI  3.1.26

Mencari program untuk dapat menyimpan streaming seperti youtube atau siaran langsung acara televisi di internet mungkin program ini solusinya. Meskipun mencoba versi  gratisnya, kita coba ulas sudah cukup untuk menyimpan hasil streaming dengan kualitas sama dengan streaming.

Menjalankan aplikasi ini sangat mudah sekali mulai dari install sampai download streaming selesai. Namun sedikit repot ketika menggunakan modem apakah support sama driver dari program VSO downloader. Adapun caranya untuk mendownload adalah kita harus mengaktifkan start detection dan membuka website streaming lalu klik play. Program VSO akan otomatis menyimpan streaming.

Pada proses menyimpan kita dapat pause atau stop layaknya menggunakan musik player. Namun perlu diperhatikan website seperti youtube tidak bisa di pause terus dilanjutkan kembali menyimpan, jadi harus diselesaikan sampai download mencapai 100%. Pada saat menyaksikan streaming di web browser bukan VSO jangan di pause terus di play. Jika kita melakukannya program VSO akan mendekteksi sebagai streaming baru yang akan disimpan di komputer.

konvertPada kasus untuk nonton TV streaming atau TV online kemudian merekamnya dengan software ini, cara kerja penyimpanannya adalah selama berapa lama live streaming itu disaksikan atau tampil di browser kita. Jika browser dari live streaming di tutup maka penyimpanan streaming di VSO juga akan terhenti. Untuk merekam acara live streaming, Anda bisa mencobanya dengan membuka website TV streaming dan merekam siaran live streamingnya, seperti di http://www.kitatv.com.

Ada beberapa website streaming yang tidak bisa di pause kemudian di play kembali untuk download seperti youtube. Apakah karena masih free, kita tidak mengetahuinya. Namun yang kita coba untuk menkonvert video hasil download ke bentuk file lain. Dari hal itu program VSO hanya dapat mengeksekusi setengah dari fle aslinya, ternyata untuk mendapatkan konvert secara utuh kita harus menggunakan software versi ultimate alias berbayar $29.99 , karena konvert video dianggap sebuah software yang berbeda.

Itulah review software VSO downloader versi  3.1.26. Semoga bermanfaat 🙂

(Komeng/Kitareview.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here