PDF Creator Plus 4.0

0
343

PDF Creator Plus 4.0

“Semua file diubah menjadi format PDF”

DATA SOFTWARE

  • Nama Software: PDF Creator Plus 4.0
  • Pengembang: Peernet Inc.
  • Website: http://www.peernet.com
  • System Requirements: Windows 2000/2003/XP/Vista/7

 

REVIEW

Berbagai jenis software untuk dapat merubah jenis dokumen yang ada pada Microsoft Office menjadi file dengan format PDF (Portable Document Format) begitu banyak jumlahnya. Seperti salah satunya yang Kita review ini, PDF Creator Plus 4.0. Namun jika menggunakan Open Office tentu tidak menjadi sulit, karena sudah tersedia fasilitas menyimpan file dalam bentuk PDF, seperti pada Open Office versi 3.1.

Dalam penggunaannya cukup di-install seperti program pada umumnya, dan apabila telah selesai install, jalankan programnya dan masukan serial number PDF Creator Plus dari tempat membeli. Karena program ini hanya dapat membaca file ber-ekstensi  *.pnp, menjadikan bagi orang sedikit bingung dalam penggunaannya.

Untuk dapat memahami program ini sangat mudah, karena untuk menjadikan file kedalam bentuk PDF, Anda cukup memilih menu Print, kemudian pilih name printer “PDF Creator Plus”, dan klik OK layaknya Anda akan mencetak dokumen  di sebuah kertas. Jika pada Microsoft Word, Anda cukup klik tab Add-Ins (pada Microsoft Office 2007), kemudian klik Save As PDF.  Setelah semua dilakukan maka akan tampil program PDF Creator Plus 4.0, dari sini Anda tinggal memilih file tersebut akan di jadikan PDF, TIFF atau JPEG.

Disamping itu, program ini juga dapat melalukan edit dokumen atau menggabungkan beberapa dokumen menjadi satu file utuh. Keunggulan lain dari program ini adalah terletak pada sisi security (keamanan), seperti pemberian password (kata sandi) ketika membuka atau merubah file, dokumen tidak dapat di-print, tidak dapat di-copy paste, dan tidak dapat di-edit. Selain Microsoft Office, software ini juga dapat merubah halaman Web, Autocad, Email, text, jpeg dan RTF, ke dalam PDF. Lengkap kan? 🙂

(Donny/Kitareview.com)

SHARE
Previous articleInternet Download Manage
Next articleUSB Safeguard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here