Hide The IP

0
143

Hide The IP

Sesuai namanya, Hide The IP, software ini memiliki fungsi utama untuk menyembunyikan IP Anda, dan menggantinya dengan IP lain/palsu.

DATA SOFTWARE

  • Nama Software: Hide The IP
  • Pengembang: AVSoftware
  • Website: http://www.hide-the-ip.com
  • Tanggal Rilis: 5 Januari 2010
  • System Requirement: Windows 2003, Windows Vista, Windows Server 2008, Windows NT, Windows 7, Windows XP, Windows 2000



FUNGSI & FITUR

  • Menyembunyikan IP. Yaitu mengganti IP asli Anda dengan IP palsu yang disediakan oleh program dengan alamat IP dari berbagai negara yang tersedia.
  • Anda bisa memilih alamat IP baru Anda sesuai dengan alamat IP Negara yang Anda inginkan.
  • Mengamankan Anda dari serangan Hacker yang akan mengintip data di komputer Anda melalui IP yang di ambilnya. Jika anda menggunakan IP palsu, berarti si Hacker ini sendiri tidak bisa mengintip atau melakukan pencurian data dari komputer pribadi anda.
  • Anda dapat menjelajahi website yang memblokir IP negara Anda. Misalnya saja alamat IP Indonesia di Blokir pada sebuah situs, maka anda hanya perlu mengganti IP menggunakan alamat IP lain, dan Anda tetap bisa menjelajahi website tersebut.
  • Anda juga bisa menonton TV secara Online di saluran TV semua negara dengan Cepat!
  • Fitur Spesial bagi Platinum Service yaitu bisa memprotek IP ketika mengirimkan Email melalui Yahoo, Hotmail, ataupun Gmail

REVIEW

Terkadang Anda merasakan lemot-nya surfing di Internet. Belum lagi jika Anda ingin membuka sebuah situs, ternyata situs tersebut memblokir alamat IP negara tempat Anda berada. Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah tersebut. Karena ketika Anda menggunakan Software Hide The IP ini, Anda tetap bisa membuka situs yang memblokir alamat IP negara Anda, yaitu dengan cara mengganti alamat IP negara Anda berada dengan IP negara lain. Simple kan?

Sesuai namanya, Hide The IP, software ini memiliki fungsi utama untuk menyembunyikan IP Anda, dan menggantinya dengan IP lain/palsu. Penggantian IP ini memiliki banyak kegunaan, karena selain IP asli Anda tidak terlacak, IP Anda pun menjadi terlindungi dari orang-orang iseng. Selain itu, Anda tetap bisa mengakses situs yang memblokir IP dari negara Anda, seperti yang dijelaskan di atas, karena situs tersebut akan membaca IP palsu Anda, bukan IP asli Anda.Untuk masalah lainnya, seperti ketika Anda ingin melakukan streaming TV Online. Ada saat dimana Anda merasakan beratnya koneksi ketika itu. Tetapi ketika Anda mengganti alamat IP Anda, dengan IP yang sama dengan negara yang menampilkan media streaming tersebut, hasilnya lumayan lebih cepat, jika dibandingkan ketika Anda menggunakan alamat IP lokal. Software ini memang memiliki berbagai kelebihan, tapi di balik itu semua tetap ada kekurangannya. Kekurangannya adalah software ini tidak seutuhnya gratis, jadi ada fitur tambahan yang hanya diberikan untuk Anda yang bersedia mengeluarkan uang. Yah, kecuali jika Anda menemukan Keygen untuk Serial Number-nya :p(ErdheeCourze/Kitareview.com)

SHARE
Previous articleLINE
Next articleWebSite X5 Evolution 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here