PlayPad

0
363

PlayPad

“ Mainan yang cukup mendidik bagi buah hati ”

DATA MAINAN

  • Nama Mainan: PlayPad
  • Produsen: –
  • Website: –
  • Negara Pembuat: China
  • Harga: Rp 120.000 (Update Januari 2013)

REVIEW

Permainan anak-anak sangat banyak sekali seperti yang kami review satu ini. Seperti pada promosi jual beli online playpad ini berbentuk seperti Ipad atau PC Tablet, namun jangan beranggapan sama persis dengan pc  tablet yang dapat digunakan dengan layar sentuh dengan menekan tombol ON maka akan keluar tampilan menu permain. Jika anda berpikir seperti itu makan kami sarankan buang jauh-jauh. Karena Play Pad ini terbuat dari plastik dengan menuggunkan batu battrey ukuran  AA sebanyak 3 buah, dan diatasnya ditempelin gambar seperti foto dibawah ini.

Cara penggunaanya dengan cara menekan gambar tombol ON/OFF, kemudian kita tinggal memilih menu apa saja yang hendak digunakan. Disini ada 2 bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Adapun metode belajar yang ditawarkan adalah ejaan, pertanyaan seputar gambar, belajar huruf dan angka, belajar kata susai dengan gambar dan belajar berhitung dengan hasil penjumlahan atau pengurangan tidak lebih dari angka 10.

Playpad juga menyediakan menu nada musik yang dapat didengarkan secara bergantian. Menu cahaya untuk menyalakan lampu disekitar Playpad mungkin membuat anak anda menjadi senang dengan alat permainan ini.

PlayPad memiliki sistem OFF otomatis jika alat ini tidak dimainkan selama 1 menit, sehingga ini mungkin menjadi keuntungan untuk menghilangkan khawatiran jika alat ini menyala terus. Namun ada kekurangannya yaitu pada sistem suara yang apabila volume suara sudah dikecilkan lalu kita matikan dan menyalakan kembali PlayPad ini maka suaranya akan kembali  ke maksimal.

Karena prodak ini merupakan buatan china maka banyak bentuk atau variasi ditawarkan namun memiliki sistem yang sama. Melihat petunjuk peruntukan permainan ini sebaiknya dimainkan anak diusia diatas 3 tahun.

(Donny/Kitareview.com)

SHARE
Previous articlePassionizme
Next articleUPJ Setia Tani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here