Pureit Classic

1
1497

pureit classic

“Hemat dan kesegaran seperti air galon terkenal “

DATA PENJERNIH AIR

  • Nama Prodak: Pureit Classic
  • Produsen: Unilever
  • Harga: Rp 550.000 (Update Mei 2014)

REVIEW

Kebutuhan akan air bersih pada saat ini adalah sangat penting bagi kehidupan kita. Banyak macam merek air kemasan (kemasan galon) yang di jual dipasaran dimana kita tidak tau sudah melalaui berapa perjalanan (tangan ke tangan) sehingga air kemasan sampai ke rumah. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli setiap bulannya.

Unilever yang sudah sangat berpengalan diberbagai macam bidang di kebutuhan rumah tangga terutama untuk kualitas air minum turut menghadirkan sebuah prodak namanya pureit. Memiliki 2 jenis prodak yaitu pureit classic dan marvella uv, tentu saja yang marvella memiliki teknologi penyaringan yang menggunakan sinar uv berbeda dengan classic atau bisa dibilang masih konvensional. Namanya classic pasti tidak ada yang berbau elektrik atau kelihatan tempo dulu.

pureit

Pureit classic memiliki teknologi 4 tahap pemurnian.

  1. Pertama adalah serat mikro berwarna putih berfungsi menyaring kotoran pertama kali jalan air masuk.
  2. Filter karbon aktif berwarna hitam memiliki fungsi menghilangkan parasit dan pestisida berbahaya
  3. Proses pembunuhan kuman ini mimiliki bau khas jika pada air ketika pertama kali pemakaian
  4. Penjernih air.

Pemesanan dapat langsung ke agen resmi pureit atau dapat juga di super market yang sudah stan pureit. Sebagai wujud knowled prodak unilever sudah menyediakan setiap stannya 1 sales yang nanti akan menjelaskan manfaat serta cara penggunaanya.

Perakitan untuk pureit classic sangat mudah, tinggal membaca buku petunjuk lalu hanya mencocokan setiap bagiannya. Namun yang diperhatikan ada bagian yang tidak boleh disentuh dengan tangan yaitu wadah transparan agar tidak terkontaminasi dengan kuman. Setelah semua terangkai sesuai petunjuk mulailah tahap untuk pengisian air untuk pertama (menurut panduan), diusahkan di isi secara penuh karena untuk menghilangkan bau dari penyaringan setelah penuh air tersebut dibuang lakukan beberapa kali sehingga air dari proses penyaringan ini benar-benar tidak berbau lagi sehingga air dapat langsung diminum. Kesegaran air yang kita coba dengan menggunakan air sumur memiliki kesegaran sama dengan merek air galon dengan harga mahal. Apabila bau dari penyaringan tidak hilang maka kita dapat mengkontak langsung agen unilever yang ada pada daftar pusa reparasi resmi atau mintak kontak agen ditempat kita membeli.

Apabila Pureit telah mencapai pada 1500 liter maka filter tidak akan bisa digunakan lagi. Sehingga harus diganti dengan perangkat baru dan dibeli di agen penjulan. Sebagai kenyamanan pureit sudah diuji coba di LPPT (Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu ) UGM dengan mengacu standar air minum KepMenkes RI No.907/MENKES/SK/VII/2002.

(komeng/kitareview.com)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here