KIRIN KBO-250ra

0
1170

karin kbo-250ra

 “Oven listrik yang mampu jalan di listrik rumahan 1300 Watt”

DATA PERABOTAN


SPESIFIKASI

  • Kapasitas: 25 liter
  • Elemen pemanas: Atas dan Bawah
  • Daya atas: 500 Watt
  • Daya bawah: 500 Watt
  • Timer: 60 menit
  • Suhu: 100-2500C


REVIEW

Dalam perabotan rumah tangga tentulah peralatan dapur seperti oven sangatlah diperlukan jika hendak membuat kue. Akan tetapi jika ingin masakan jenis bakaran diperlukan sebuah panggangan atau tempat untuk memanggang. Agar tidak repot oven listrik hadir sebagai solusi untuk menggabungkan antara perabotan dapur untuk membuat kue dan memanggang.

dalam oven kirin

Memiliki kapasitas 45 liter bisa dikatakan sebuah kapasitas sedang dan dilengkapi dengan fungsi rotisserie. Cukup untuk membuat kue atau memanggang 1 ekor ayam berukuran sedang (tidak terlalu besar). Dengan hasil pangganan dapat dilihat pada gambar.

pengaturan oven

Pengaturan pada oven ini masih manual dan tidak miliki garis yang pas sebagai petunjuk seperti pengaturan waktu atau suhu. Hal ini menjadi bermain persaaan apakah sudah pas atau belum? Kecuali kita atur mentok itu sudah pasti maksimal.

ikan bakar

Memiliki 2 pemanas dengan 2 pipa diatas dan 2 dibawah yang dapat diatur sesuai keperluan. Perlu di ingat konsumsi daya atas dan bawah masing-masing 500 Watt, jika kita setting atas dan bawah dalam penggunaannya maka daya yang digunakan sebesar 1000 Watt. Daya sebesar 1000 Watt masih bisa untuk listrik PLN rumahan dengan daya 1300 Watt. Dengan penggunaan seminggu sekali selama 3 jam dalam sebulan tidak sampai lebih Rp 50.000 dari penambahan biaya listrik bulanan yang biasa dibayarkan.

(Aisyah/Kitareview.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here