TETEG

0
154

TETEG

“Terasa nyaman dan adem makan dibawah pohon”

DATA WARUNG

  • Nama warung: TETEG
  • Alamat:  Jl. Argolubang 184
  • Menu utama: Lotak dan Gado-gado
  • Harga: Rp.10.000 (update Oktober 2011)

 

PETA

Lihat TETEG di peta yang lebih besar

 

REVIEW

Mendengar nama teteg untuk pencinta wisata kuliner pasti sudah tidak asing lagi, karena  warung makan ini khusus menyediakan menu lotek dan gado-gado. Berlokasi dekat station lempuyangan ke arah timur kira-kira 200 meter  dan didepannya terdapat SPBU menjadi tempat ini sangat mudah sekali ditemukan.

Memiliki area parkir yang cukup luas menjadi nilai tambah bagi para pengunjung. Jika dilihat tempatnya terus berkembang dimana dahulu hanya lesehan dibawah pohon besar, sekarang sudah ada tempat duduk di bagian sebelah timur. Suasana yang sedikit berbeda dari tahun-tahun dahulu, hal ini membuktikan bahwa warung teteg semakin ramai dikunjungin.

 

Suasana yang adem dibawah pohon membuat para pengunjung wisata kuliner merasa nyaman. Sambil menunggu lotek atau gado-gado yang dipesan. Pada proses pembuatan lotek sudah berbeda dimana dahulu kacang dan racikan bumbunya ditumbuk menjadi halus lalu baru dicampur dengan sayur-sayuran, namun sekarang bumbunya sudah dibuat terlebih dahulu. Sehingga untuk pesanan menu lotek tidak perlu terlalu lama menunggu.

 

Dari sisi porsi, menurut Kita lebih memilih lotek tempo dulu. Meskipun harus menunggu lama tapi porsinya lebih banyak dibanding sekarang, begitu juga untuk porsi menu gado-gado, jadi kenyangnya lebih terasa 🙂

(Donny/Kitareview.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here