Mie ayam Bu Tumini

1
625

mie ayam bu tumini

“ Potongan daging ayam bersama karinya menjadi  daya pikat tersendiri ”

DATA KULINER

  • Nama tempat: Mie ayam Bu Tumini
  • Alamat: Jl. Imogiri Timur No. 187 Umbulharjo Utara Terminal Giwangan
  • Harga: Rp 5.000 – Rp 10.000 (update November 2013)

PETA


Lihat Mie ayam Bu Tumini di peta yang lebih besar 

REVIEW

Satu lagi kita mereview makanan rakyat dengan bahan baku gandum yaitu mie ayam. Berlokasi strategis pinggir jalan  dan dekat terminal bis pasar giwangan, menjadikan mie ayam ini selalu padat pengunjung para pecinta kuliner. Dengan jadwal buka dari jam 9:30 sampai jam 19:00.

Memiliki banyak karyawan menjadikan pelayanan begitu cepat, seperti datang terus kita pesan ditempat pembuatan mie ayam lalu duduk manis sambil menunggu pesanan tiba. Meja dan kursi makan panjang merupakan nuansa tempat makan merakyat.

mie ayam giwangan

Tidak lama menunggu mie sudah siap disantap. Tampak jelas mie tertutup dengan kuah kari ayam.. hhmm… dengan potongan daging cukup besar seperti potongan daging sate. Membuat rasa daging ayam bercambur kuah kari begitu kental terasa dengan sedikit rasa manis. Namun berbeda perut yang suka biasa saja mungkin tidak cocok.

mie-ayam

Perlu diketahui mie disini buatan sendiri sehingga citra rasa mienya tetap terjaga. Namun sayang bahan pelengkap untuk makan mie ayam ini seperti saus, masih menggunakan prodak yang biasa yaitu sous yang perlu dikasih sedikit air jika tidak keluar dari botolnya.

Jadi mencoba kuliner rakyat dengan citarasa mie ayam dengan potongan daging ayam. 🙂

(Teole/Kitareview.com)

SHARE
Previous articleDOTA 2
Next articlePico DJJ 615 Black

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here