Radja Ketjil Saribanon

0
314

Radja Ketjil Saribanon

..bumbunya terlihat tercampur merata sehingga terasa pas di lidah.

DATA RESTORAN

  • Nama Restoran: Radja Ketjil Saribanon
  • Alamat: Ciwalk Extension Unit GF-08&19, Cihampelas Walk, Jl. Cihampelas 160, Bandung
  • Menu Masakan Andalan: Nasi Goreng Radja Ketjil, Es Kacang Merah
  • Harga: 



REVIEW

Radja Ketjil Saribanon adalah salah satu tempat makan yang terdapat di area extension di Cihampelas Walk (Ciwalk). Lokasi ini sangat strategis, karena area ini adalah area yang selalu dilewati pengunjung bila akan masuk pelataran Ciwalk. Karena penasaran akan jenis masakan yang disediakan, akhirnya Kita menyempatkan waktu untuk makan malam disini bersama teman-teman.



Kita langsung mencari menu khas dari tempat makan ini, dan pilihan jatuh pada ‘Nasi Goreng Radja Ketjil’. Dilihat dari harganya sih, ini paling mahal diantara jenis nasi goreng yang lain, berarti bisa diasumsikan isinya paling lengkap. Dan memang benar, nasi goreng ini adalah nasi goreng seafood lengkap dengan tambahan daging sapi dan ayam. Rasanya juga lumayan, bumbunya terlihat tercampur merata sehingga terasa pas di lidah.

Loading...


Untuk minuman, kelihatannya tidak ada minuman yang menjadi ciri khas dari Radja Ketjil ini. Oleh karenanya Kita coba yang sederhana saja, ‘Es Kacang Merah’. Kebetulan, Kita juga nampaknya tidak pernah minum es kacang merah sebelumnya. Menyantap ini setelah makan, tenggorokan jadi terasa segar kembali 😀

Well, selamat mencoba 🙂

(Marcell/Kitareview.com)

 

SHARE
Previous articleTen to Ten Cafe
Next articleLa Cucina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here