Abuba Steak

0
416

Abuba Steak

“..lemak yang terdapat pada daging steak-nya, menambah nikmat rasanya.”

DATA RESTORAN

  • Nama Restoran: Abuba Steak
  • Alamat: Jalan Wahid Hasyim 120, Jakarta
  • Alamat Lainnya:
    • Jl. Prabu Dimuntur No. 12, Bandung
  • Menu Makanan Andalan: Sirloin Steak
  • Harga:

REVIEW

Satu lagi nih tempat makan steak yang serius. Tempatnya oldiest banget. Dengan bangunan tempo dulu, tempat parkir yang tidak terlalu besar, dan tidak ber-AC di Jakarta yang panas ini (tapi lumayan ada kipas anginnya kok). Para pelayan di Abuba Steak ini semuanya mengenakan seragam batik.Menu Andalan disini menurut Kita adalah Sirloin Steak, karena lemak yang terdapat pada daging steak-nya, menambah nikmat rasanya. Dan ketika digigit steak-nya masih terasa juicy atau bahasa jawa nya krenyes krenyes, meskipun daging steak ini matangnya merata.

 

Dilengkapi dengan sayuran, seperti jagung serut, wortel dan buncis yang dipotong kira-kira 1,5 cm, serta kentang goreng. Bumbu-bumbu standarnya adalah saus cabai dan saus tomat botol. Selain itu terdapat juga barbeque sauce, saus mustard yang warnanya kuning dan rasanya enak, dan  tobasco sauce.

 

Hmmm…ada yang menarik dari tempat ini. Di sini disajikan kerupuk. Ada kerupuk udang, kerupuk emping yang ukurannya besar, dan juga kerupuk putih yang di simpan di dalam kaleng kerupuk. Ini Steak Resto loh, bukan Kedai Bakso..haha..Tapi mungkin Kita ambil kesimpulan bahwa kerupuk itu disajikan untuk menemani pelanggan yang menunggu pesanannya datang. Barangkali ada yang iseng buka-buka plastik di atas meja, seperti Kita contohnya..hahaha..Anda senang berwisata kuliner ke tempat makan steak? Ga ada salahnya mencoba Abuba Steak ini. Selamat makan teman-teman.. 🙂
(Amie/Kitareview.com)

 

SHARE
Previous articlePepper Lunch
Next articleTom Yam Penang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here