IVIO GC-2000

1
307

IVIO GC-2000
Secara keseluruhan, Kita cukup terkesan dengan IVIO GC-2000 ini.

DATA HANDPHONE

SPESIFIKASI

  • Jaringan: Tri-Mode GSM+CDMA/GSM (Dual Band 900 Mhz dan 1800 Mhz, CDMA: 800 Mhz)  
  • Dimensi: 101 x 45 x 14.7 mm
  • Berat: 80 gram
  • Layar: 2,2 inci, TFT 320 x 240 pixel (QVGA)
  • Kamera: 1,3 MP
  • Memory:
      • Internal Flash 512 Mbit + 256 bit DRAM 
      • Eksternal microSD
    • Baterai: Lithium Ion 1000 mAh
        • Waktu Siaga: 120 jam/5 hari
        • Waktu Bicara: 4 jam
        • (performa baterai dapat beragam tergantung pada jaringan dan penggunaan telepon)
  • Warna Casing: Hitam


FITUR LAINNYA

Newest Chipset with 2x speed of existing Qwerty phone ; Large Flash Storage (512 Mb) and memory (256 Mb) ; 5 Way navigation keys, high reliability ; Support GPRS Class 12 and EDGE ; CDMA Modem Fuction when connecting to PC ; Bluetooth, FM Radio, MP3/MP4, Office Document Viewers, Facebook, Twitter, push Email Client, ebuddy, mig33, operamini ; Maps and Java Applications ; Quick access volume and camera buttons.


REVIEW

Bekerjasama dengan Indosat, akhir tahun 2009 yang lalu, IVIO mengeluarkan ponsel dengan fasilitas dual mode, yaitu GSM dan atau GSM/CDMA, yang diberi nama IVIO GC-2000. Ini adalah ponsel IVIO pertama dengan fasilitas dual mode. Pada awalnya IVIO GC-2000 ini di-lock hanya untuk kartu IM3 (GSM) dan StarOne (CDMA). Tapi tenang saja, sekarang HP ini dapat di-unlock secara resmi di distributornya, sehingga bisa beroperasi menggunakan operator telepon yang lain.

Desain yang digunakan untuk HP dual mode ini adalah desain yang memang sedang nge-trend pada jaman sekarang, yakni berbentuk handheld (seperti Blackberry), lengkap dengan keypad qwerty. Selain itu, IVIO GC-2000 menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk kegiatan ber-internet, khususnya jejaring sosial seperti Facebook. Hal ini sudah terbukti karena sampai saat ini Kita belum pernah mengalami gangguan tentang fasilitas internet ini. Kapanpun dan dimanapun, tidak ada masalah dengan sinyal maupun kegiatan online-nya. Selalu lancar. Tak salah bila IVIO GC-2000 ini dijuluki “HP Dual Mode Online” oleh produsennya.

Keunggulan lainnya adalah mengenai kekuatan baterainya. Diantara banyak HP “Blackberry Cina” yang sering mengalami drop baterai ketika dipakai menelepon selama berjam-jam, daya pakai IVIO GC-2000 memang terbukti tahan berjam-jam saat digunakan. Daya pakai yang tinggi ini tentu saja sangat memanjakan para pengguna operator tertentu, yang sering menelepon ke sesama operatornya.

Secara keseluruhan, Kita cukup terkesan dengan IVIO GC-2000 ini. Berbagai fasilitas yang tersedia seperti Dual mode, kemudahan akses internet (jejaring sosial/email), keypad qwerty, dan kamera 1,3 MP, namun semuanya itu bisa didapat dengan harga 1 juta. Harga yang sangat memanjakan konsumen, terutama bagi kalangan yang memiliki mobilitas dan kesibukan yang tinggi, namun ingin sekaligus dapat ‘eksis’ di dunia maya 😀

(Marcell/Kitareview.com)

1 COMMENT

  1. mohon di info kan kalo ada yang tau / ngerti, cara buka unlock Ivio GC 2000.. krn ivio yang saya baru beli ini gunakan kartu smartfrend ” layanan tidak ada” ato memang hp ivio GC 2000 ini gak support pakai kartu 4G LTE smartfrend ya..

    paswword standart bawaan hp Ivio GC 2000 apa ya ?

    Mohon info nya kawan2 yang lebih paham n mengerti…Trims

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here