kozorai

Papyrus Photo Studio

http://www.kitareview.com/studio-foto/papyrus-photo-studio

papyrus
ADVERTORIAL

“Papyrus Photo Studio merupakan tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan fotografi anda.”

DATA STUDIO

  • Nama Studio: Papyrus Photo Studio
  • Alamat: Jalan Bengawan No.29, Bandung
  • Fasilitas:
      • Photo and Video Documentation
      • Cuci dan cetak foto
      • Kursus Fotografi
      • Wedding Division:
        • Prewed Photo Session
        • Dokumentasi Pernikahan (foto dan video)
      • Studio Indoor

        • 2 Studio kecil
        • 1 Studio besar (dapat menampung 100 orang)
        • 1 Studio anak
      • Studio Outdoor / Studio Taman


REVIEW

Terletak di Jalan Bengawan No.29 Bandung, Papyrus Photo Studio merupakan tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan fotografi anda.  Selain dinaungi oleh bangunan yg nyaman dan bersahabat,  fasilitas dan pelayanan yg diberikan Papyrus sangatlah lengkap,  dan juga ramah. Tidak hanya kebutuhan untuk konsumen seperti cetak foto, album foto, foto keluarga dan foto grup, Papyrus juga menyediakan fasilitas untuk photografer profesional, seperti sewa studio system dan bahkan penyewaan tempat untuk menampilkan karya sang photographer. Lengkap kan? :)

 

Sejak membuka pintu dan
menapakkan kaki ke dalam Papyrus Photo Studio, nuansa kekeluargaan dan
ramah sudah kental terasa. Hal tersebut membuat konsumen merasa nyaman
untuk di foto di salah satu foto studionya atau mencari album foto atau
mencetak foto.


Suasana tenang menjadi salah satu keunggulan Papyrus terutama bagi anda yg terkadang meras malu untuk difoto. Anda tidak perlu khawatir untuk mengantri lama di tengah kerumunan orang, selain itu andapun akan merasa lebih tenang ketika difoto di salah satu studionya.
 
Anda mau menikah, dan bingung mau foto prewed dimana? Hehehe..Ini dia salah satu hal yg istimewa  dari Papyrus, yaitu menyediakan paket foto prewed dengan lokasi di studio outdoor milik Papyrus, yang akan memberikan hasil foto yang unik, dengan angle yang lain dari yg lain :). Selain di studio outdoor-nya, ternyata lokasi di sekitar Papyrus pun dapat digunakan sebagai lokasi foto prewed loh. Jadi andapun akan memiliki banyak pilihan, bila anda ingin melakukan foto prewed di sini. Nah, berarti sekarang anda tidak perlu bingung lagi dong bila ingin mencari lokasi untuk foto prewed. Tinggal dateng aja kesini :). Oh iya, fasilitas foto prewed ini, tergabung dalam “Wedding Division”-nya Papyrus, yang juga siap melayani kebutuhan dokumentasi pada saat hari isimewa anda.

Selain hal di atas, Papyrus memiliki standar yg baik dalam hal
kualitas dari foto dan cetakannya. Kualitas foto dan cetakannya sangat terjaga, dan tidak hanya mencetak foto-foto secara grosiran :). Mungkin ini dikarenakan sang pemilik dari Papyrus Photo Studio ini adalah orang yang memiliki latar belakang fotografi juga.

 


Kesimpulannya, bila anda di Bandung dan ingin mencari tempat yg tenang untuk difoto, atau anda photographer yg memerlukan studio atau tempat untuk memamerkan karya anda, Papyrus merupakan tempat yg sangat baik untuk memenuhi kebutuhan anda. Duh, tiba-tiba kok Kita jadi merasa pengen difoto yah..Yuks foto bareng! :)

(Adjie/Kitareview.com)

(Visited 1,454 time, 13 visit today)

Komentar kamu tentang review ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Recommended Reviewclose