Miajam Sekaloa

0
150

Miajam Sekaloa

“..kalau sudah merasakan nikmatnya semangkuk Mie Ayam Jamur plus Bakso dan Ceker di warung ini, dijamin pasti ingin kembali lagi =)”

DATA RESTORAN

  • Nama Restoran: Miajam Sekaloa
  • Alamat: Jalan Sekaloa 103 B, dekat RSGM FKG UNPAD, Bandung
  • Menu Makanan Andalan: Mie Ayam Jamur Bakso Ceker
  • Harga:



REVIEW

Sebagian besar orang luar datang ke Sekaloa untuk periksa gigi Rumah Sakit Gigi Mahasiswa FKG UNPAD. Namun sekali menyelam minum air, di daerah yang mayoritas dipenuhi oleh kosan mahasiswa Bandung ini, tidak ada salahnya jika mampir dulu ke sebuah warung rumahan yang menjual Miajam (Mie Ayam Jamur), yang sangat direkomendasikan untuk dicicipi. Walaupun namanya memang baru terkenal seantero Sekaloa, tapi kalau sudah merasakan nikmatnya semangkuk Mie Ayam Jamur plus Bakso dan Ceker di warung ini, dijamin pasti ingin kembali lagi =)

Mienya dimasak dengan waktu yang tepat, tidak terlalu matang, tapi juga tidak setengah matang. Lalu diberi bumbu seperti yamin manis. Selain itu penjualnya juga nggak pelit-pelit ngasih ayam jamurnya. Belum lagi ditambah dengan bakso dan cekernya yang mudah lepas dari tulangnya, serta kaldunya yang tidak berbau anyir. Hmm, pasti benar-benar menggoda untuk segera disantap hangat-hangat. Buat yang tidak suka jamur, jangan khawatir, karena di sini juga tersedia mie ayam biasa. Sedangkan untuk minuman spesialnya, ada yoghurt buatan sendiri alias home made, sehingga terjaga kesegarannya.

Warungnya terdapat di halaman rumah, jadi hanya bisa menampung paling banyak sepuluh orang. Kalau mau dibawa pulang, mienya tidak akan jadi lembek, karena kuahnya dipisah. Jadi saat akan disantap, kuahnya bisa dipanaskan lagi, sehingga kenikmatan mie ini tidak berkurang. Kalau masih nggak percaya hari gini ada warung yang menyediakan mie lezat, porsi super, namun harga kantong pelajar, silakan buktikan sendiri di jalan Sekaloa! 🙂
(Agusmia/Kitareview.com)

 

SHARE
Previous articleCafe Halaman
Next articleNanny’s Pavillon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here