kozorai

Gado-gado Direksi

http://www.kitareview.com/kuliner-jakarta/gado-gado-direksi

Gado-gado Direksi

“..jika sedang melewati daerah Pancoran, mampirlah ke ujung Gang Gloria untuk mencicipi gado-gado yang bumbunya mantap ini.”

DATA RESTORAN

  • Nama Restoran: Gado-gado Direksi
  • Alamat: Ujung Gang Gloria, Pancoran, Jakarta Barat
  • Menu Makanan Andalan: Gado-gado
  • Harga: mulai dari Rp.3.500Rp.20.000 (update 2010)

REVIEW

Gang Gloria memang sudah sangat terkenal dengan berbagai macam kuliner serba lezat. Tapi untuk beberapa orang, tidak semua makanan di Gang Gloria itu halal. Tak perlu khawatir, karena ada sebuah warung kecil yang menyediakan makanan yang tidak usah diragukan lagi kehalalannya. Ya, sepiring Gado-gado Direksi yang terdiri dari sayuran dan bumbu kacangnya yang rasanya serba pas, pastinya Anda tidak akan ragu-ragu untuk menyantapnya.



Banyak yang mengira bahwa bumbu kacangnya menggunakan kacang mete agar rasanya lebih gurih, tapi enci pembuat gado-gado yang ada sejak tahun 1962 ini, mengaku hanya menggunakan kacang tanah dan asam muda untuk menambah rasa segar pada bumbu. Jadi hidangan ini sangat tepat untuk dijadikan makan siang Anda. Jika tidak ingin makan berat, warung ini juga menyediakan lumpia goreng dan bacang yang enak banget dan cukup mengenyangkan.

Warungnya memang super mini, paling banyak bisa menampung tiga orang. Oleh karena itu terkadang Anda harus makan di luar warung, di bawah rindang pohon yang menaunginya, sambil ditemani ngobrol oleh penjual gado-gado yang sudah terkenal seantero Jakarta ini. Makanya, jika sedang melewati daerah Pancoran, mampirlah ke ujung Gang Gloria untuk mencicipi sepiring Gado-gado Direksi yang bumbunya mantap ini. Dijamin puas deh! =)

(Agusmia/Kitareview.com)

 

(Visited 144 time, 1 visit today)

Komentar kamu tentang review ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Recommended Reviewclose