kozorai

Andakar Steak

http://www.kitareview.com/kuliner-jakarta/andakar-steak

Andakar Steak

“Andakar Steak tempat yang asik buat ngerasain steak yang enak dan murah =)”

DATA RESTORAN

  • Nama restoran: Andakar Steak
  • Alamat : Jl. Raya Warung Buncit Pulo No.1 (seberang Halte Busway Buncit Indah dan samping Pizza Hut)
  • Menu Andalan: Aneka Daging Bakar
  • Harga: Rp.27.000Rp.59.000 (update 2010)

 

REVIEW

Bagaimana tidak? Dengan membawa uang 50.000 rupiah saja, anda sudah dapat menikmati steak daging sapi impor yang empuk, ditambah segelas orange juice yang segar. Murah kan? =)Di restoran Andakar, daging disajikan beserta sayuran rebus yang melimpah dan kentang goreng yang renyah. Untuk ukuran steak, daging di restoran ini dipotong dengan ukuran yang cukup besar dan tebal, untuk setiap porsinya.



Selain sirloin dan tenderloin, Andakar Steak juga memiliki Salmon Steak dan Lamb Shank, Betis Domba Bakar, yang juga menjadi favorit di restoran ini. Semua steak di Andakar dihargai dibawah 60.000 rupiah.

Oh, iya. Beragam saus yang disediakan andakar steak cukup lengkap loh. Mulai dari saus sambal sampai mayonesse. Ya! Tidak semua restoran menyajikan mayonesse langsung dari botolnya, kecuali di Andakar. Bagi anda penyuka salad, pasti senang sekali, karena anda bisa sepuasnya menuangkan mayonesse sebagai dressing sayuran rebus, pelengkap daging steak anda.

Selain makanannya, restoran ini juga cocok untuk anda yang ingin mengadakan gathering besar. Lantai atas restoran ini cukup untuk menampung 30 orang. Dengan suasana yang nyaman, ruangan full AC, lantai kayu yang apik, serta dinding kaca penuh air, membuat ruangan ini cukup special untuk pertemuan-pertemuan yang bersifat santai.

Yang tidak kalah penting. Di restoran ini, anda dapat memesan steak dengan tingkat kematangan yang anda sukai. Sedikit tips, bagi anda yang tidak menyukai daging yang terlalu matang namun juga tidak mentah, dapat memilih tingkat kematangan medium rare. Dengan tingkat kematangan ini, anda tidak usah khawatir steak yang anda pesan terlalu kering. Steak akan tetap empuk dan juicy, sehingga manambah cita rasa dan nafsu makan anda. Selamat mencoba ;)

(Elliza/Kitareview.com)

 

(Visited 342 time, 1 visit today)

Komentar kamu tentang review ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Recommended Reviewclose