GI Joe Retaliaiton

0
249

g.i joe

“ Benar-benar terserah pembuat film siapa yang akan dihilangkan siapa yang akan dihidupkan lagi”

DATA FILM

  • Judul Film: GI Joe Retaliaiton
  • Genre: Action
  • Sutradara: Jon M. Chu
  • Produser: Lorenzo di Bonaventura, Brian Goldner
  • Homepage: www.gijoemovie.com
  • Bintang: Channing Tatum, Dwayne Johnson, Bruce Willis, Ray Stevenson, Adrianne Palicki, Joseph Mazzello, Arnold Vosloo, Jonathan Pryce
  • Negara: Amarika
  • Bahasa: Inggris
  • Durasi: 110 Menit
  • Kategori: Dewasa
  • Tahun rilis: Maret 2013

SINOPSIS

Kapten Duke Hauser (Channing Tatum) dan timnya GI Joe ditetapkan sebagai pengkhianat. Mereka akan dibubarkan saat Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce) memberi perintah agar mereka dihentikan, semua ini akibat pengaruh Cobra, mata-mata Zartan

Tim GI Joe bergabung dengan Joe Colton (Bruce Willis) untuk mengalahkan Zartan dan menyelamatkan dunia melalui operasi rahasia mereka, ‘Revolusi Amerika Kedua’


TRAILER


REVIEW

Film seri ke-2 ini cukup menarik disimak, namun sangat sayang jika jagoan diseri sebelumnya yaitu duke harus tewas pada seri retaliation. Serta munculnya jagoan-jagoan baru seperti Flint (D.J.Cotrona), Lady Jaye (Andrianne Palicki) dan Roadblock (The Rock nama lain ketika di atlit olah raga gulat) dirasa kurang pas bagi penikmat film GI joe.

Pada seri GI Joe difitnah dan diserang secara tragis. Pada saati inilaha Duke tewas dikarenakan dia harus menyelamatkan Flint dan dia tidak sempat melarikan diri ketika helikopter menembakan roket ke arah tempat dia berlindung dari serangan. Dari serangan tersebut yang tersisa adalah 3 jagoan baru yang selamat karena menceburkan diri ke sebuah sumur.

Setelah lolos dari rencana pembunuhan. Ke-3 jagoan ini mulai mencari siapa dalang dari semua ini. Setelah berfikir lady mencurigai bahwa dalangnya kesemua ini adalah presiden. Karena hanya dia yang bisa kasih semua komando. Kecurigaan ini dipastikan ketika melihat 2 foto yang berbeda pada tanggal sebelum diculik dan setelah diculik. Perlu diingat presiden telah bertukar dengan musuh bernama Zartan diakhir film GI Joe seri pertama.

Misi Zartan adalah membebaskan Cobra Commander yang ditahan dalam tabung penjara. Dengan memanfaatkan fitnah pada GI Joe seseorang menyamar jadi Snake Ayes dan setelah dibuka penutup kepala, sangat tidak dipercaya ternyata yang tampil adalah Storm Shadow. Kenapa bisa Strom Shadow tampil kembali pada seri ini, padahal seri sebelumnya dia sudah tertusuk dan jatuh ke kutub dengan suhu mines derajat. Ya.. disinilah nama pembuatan film terserah mereka mau ngapain. Penoton hanya bisa bertanya, ini film jadi nggak jelas tiba-tiba hidup kembali.

Setelah misi pembebasan berhasil, namun ada sedikit insiden yaitu terlukanya Storm Shadow pada bagian punggung, sehinga ia harus dirawat. Misi Snake Ayes adalah menculik Storm Shadow dan dibawa ke tempat perguruan untuk di adili. Dalam misi penculikan ini Snake Ayes dibantu seorang wanita berana Jinx. Entah siapa pula Jinx ini yang pasti tokoh baru.

Setelah terjadi pertarungan antar para ninja dipegunungan es akhirnya Storm Shadow dapat dibawa. Pada saat dihadapkan untuk mencari kebenaran disini semua terungkap bahwa pembunuh gurunya bukanlah Storm Shadow melainkan Zartan yang menyamar menjadi ahli pembuat pedang. Akhirnya Storm Shadow mau berkerja sama dengan Joe untuk menggagalkan misi Cobra untuk menguasai dunia.

Setelah diketahui misi dari Cobra maka mereka mulai bergerak ke pertemuan antar negara yang mempunyai senjata nuklir yang diperkasai oleh Zartan. Dalam misi menggagalkan misi Cobra mereka minta bantuan seorang jendral yang dibintangi oleh Bruce Willis sebagai Joe Colton. Pada saat itu terjadi pertarungan dan pertempuran dalam memperebutkan kendali senjata penghancur, dan perburuan Storm Shadow dalam misi balas dendam kepada Zartan yang telah membunuh gurunya. Pada sesi ini semua pendukung Cobra Commander berhasil dibunuh,hanya tinggal si cobra yang berhasil kabur. Mungkin nanti seri berikutnya siapa lagi akan dihilangkan atau hero baru yang akan diganti. Mari kita tunggu seri berikutnya.

 

SHARE
Previous articleRESIDENT EVIL 5 : RETRIBUTION
Next articleIron Man 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here